Info Terbaru 2022

Contoh Surat Lamaran Kerja Menjadi Accounting Finance

Contoh Surat Lamaran Kerja Menjadi Accounting Finance
Contoh Surat Lamaran Kerja Menjadi Accounting Finance


Jakarta, 20 Desember 2006



Kepada Yth,
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. Abdi Bangsa Sejahtera Finance
Jl. Kejayaan No. 50
Jakarta Selatan

Dengan hormat,

    Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari bapak/ibu menyerupai yang termuat di harian Media Indonesia tanggal 18 Desember 2006, aku mengajukan diri untuk bergabung ke dalam tim Accounting & Finance di PT. Abdi Bangsa Sejahtera Finance.

    Usia aku 27 tahun, telah menikah dan mempunyai kondisi kesehatan yang sangat baik. Saya sanggup berbahasa Inggris dengan baik secara ekspresi maupun tulisan. Latar belakang pendidikan aku sangat memuaskan dan mempunyai kemampuan Akuntansi yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan memakai komputer terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, menyerupai MS Excel, MS Word, MS Acces, MS PowerPoint, MS OutLook, Internet, maupun software khusus Accounting menyerupai SAP, serta surat-menyurat dalam bahasa Inggris.

    Saat ini aku bekerja sebagai staff Accounting di PT. Pandawa Finance. Saya bahagia untuk belajar, dan sanggup bekerja secara sanggup bangun diatas kaki sendiri maupun dalam tim dengan baik. Dalam surat ini aku lampirkan data-data perihal diri aku berikut foto terakhir sebagai materi pertimbangan bapak/ibu.

    Saya berharap bapak/ibu bersedia meluangkan waktu untuk memperlihatkan kesempatan wawancara, sehingga aku sanggup menjelaskan secara lebih terperinci perihal potensi diri saya.

Hormat saya,



 
Darius Sindunatra



Downloads:
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90